Wednesday, 8 June 2016

Cara Menggunakan Aplikasi Game Killer Dengan Mudah

Salam no gaptek..!
Cara Menggunakan Aplikasi Game Killer Dengan Mudah | Halo sob, jika kemarin kita meng-cheat game android menggunakan gamecih, untuk kali ini kita akan mencoba aplikasi baru yang bernama "Game Killer" jika sobat ingin tahu juga bagaimana mengecheat game dengan game cih silakan baca artikelnya kembali.

Baca : Cara Mudah Menggunakan GameCIH

Sebenarnya Game killer tidak jauh berbeda dengan gamecih, cara penggunaannyapun juga hampir sama, apalagi fungsinya pasti samalah sama-sama buat ngecheat game :D . Hanya saja di game killer lebih mudah digunakan dan para gamer juga bisa menggunakan beberapa cheat dalam satu satu aplikasi secara bersamaan dengan cara menyimpan alamat cheat yang sudah kita buat.

Game killer juga merupakan salah satu solusi untuk mendapatkan bebarapa item berbayar yang ada di game android secara "GRATIS" sama halnya seperti gamecih , Game kiler juga wajib membutuhkan akses ROOT, jika Android sobat belum di root silakan baca artikel di bawah ini.

Baca : Cara Mudah Meng-root Semua Jenis Android

Untuk aplikasi Game killer sendiri silakan download di playstore sobat masing-masing. Bagi sobat yang sudah bisa menggunakan aplikasi cheat seperti gamecih pasti gak bakal bingung bagaimana cara menggunkannya. Nah tenang saja bagi sobat yang baru pertama kali akan menggunakan aplikasi cheat game android, silakan simak tutorialnya di bawah.

Cara menggunakan aplikasi game killer :


  1. Jalankan Game Killer diandroid sobat, Link download ada di akhir Post ini.
  2. Tekan tombol kembali atau Home, kemudian buka aplikasi game yang akan di cheat. Disini kita akan mencoba  meng-cheat game Stone Of Life.
  3. Kita akan cheat Gems pada game Stone Of Life. Lihat jumlah Gem yang sobat miliki
  4. Cara menggunakan aplikasi game killer dengan mudah
  5. Buka Aplikasi game killer tadi dengan mengklik tombol shortcut yang ada pada layar, atau bisa juga dengan menggunakan tombol shortcut volume atas.
  6. Masukan jumlah Gems tadi. Kemudian search dengan mengklik icon search.
  7. Pilih Dword. Jika sobat tidak mengetahui jenis value yang dicari silahkan pilih auto identify
  8. Cara menggunakan aplikasi game killer dengan mudah
    Nanti akan banyak muncul alamat value yang memuat angka tersebut, tapi biarkan saja dulu jangan ada yang dirubah.
  9. Tekan tombol back untuk masuk kembali ke game Stone Of Life. Belanjakan Gem tadi.
  10. Buka lagi Game Killer kemudian masukan angkanya dan search lagi.
  11. Nah sekarang alamat valuenya sudah ketemu. Klik alamatnya dan rubah Valuenya sesuai dengan keinginan gamer.
  12. Cara menggunakan aplikasi game killer dengan mudah
    Jika alamat valuenya belum ketemu, ulangi langkah ke 7 dan 8 Hingga  tinggal menyisakan satu alamat value.
  13. Tekan tombol back lagi dan lihat jumlah Gems nya. Jika berubah berarti gamer sudah bisa menggunakan game killer .
  14. Cara menggunakan aplikasi game killer dengan mudah
    Dan jika gagal ulangi dari langkah awal. 
Link Download Game Killer

Untuk cara meng-cheat game lainnya kurang lebih sama seperti game Stone Of Life Diatas. Sebenarnya sih main game secara natural itu lebih asyik dan menantang dari pada curang pake Cheat. Tapi Semua itu kembali kepada diri masing - masing siapa yg ingin jalan pintas atau menikmati setiap moment permainan game.

Nah itulah Cara menggunakan aplikasi game killer dengan mudah yang dapat saya bagikan kali ini. Selamat mencoba dan berkresilah untuk Men-Cheat game - game lainnya.


Share this

45 Responses to "Cara Menggunakan Aplikasi Game Killer Dengan Mudah"

  1. keren ni buat ngabuburit.
    thanks gan

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. di semua game offline gan, kalo di game online gak bisa karena di game online berbasis bata sabe online

      Delete
  3. untuk ponsel unroot kayaknya gk work nih

    ReplyDelete
  4. Bang kok gk jadi di game vactor gimana caranya bang....... Tolong kasih tau caranya

    ReplyDelete
    Replies
    1. tu gamenya online apa offline.. ? karena game killer work pada game offline untuk yang online hanya beberapa..

      Delete
  5. Replies
    1. iya sama-sama mas makasih udah mampir di blog ane

      Delete
  6. tpi gamenya tertentu ya game yang aga low :( yg game populer kalipun offline tetep gak bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo game tertenru gak bisa dengan game killer, coba aja gan pake gamecih aneh udah beberapa kalao bisa ngecheat game-game gede degan aplikasi cheater tersebut.

      Delete
  7. Replies
    1. sudah ane update gan silakan download, Linknya ada di bagian bawah post

      Delete
  8. gan setelah aku pke game killer, hp aku jadi lag/lambat/patah-patah itu kenapa ya gan, ada yg tahu solusinya,? pdhal ram masih 600 mb, aplikasi sedikit...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin Hp ente banyak file sampah nya gan, kalo ngak game yang ente pake terlalu berat untuk ram 600 MB.

      Delete
  9. Bang kalo apk untuk cheat game online apa bang?? Mohon respon plis(work100%)

    ReplyDelete
  10. Bang kalo apk untuk cheat game online apa bang?? Mohon respon plis(work100%)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo saat ini ane blum nemu gan, karena menurut saya itu sanggat sulit
      di lakukan karna game online itu menggunkan peyempanan memori data Base
      yang selalu di update oleh admin gamenya dan ber-security sanggat ketat..

      note : jika saya udah menu pasti akan saya bagikan bi blog ini.. :D thanks udah berkunjung

      Delete
  11. Kalau buat game war of angels bira gak ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. game war of angels online apa tidak gan ?
      kalo online biasanya tidak bisa, tapi silakan agan coba ya..
      soalnya ane blm pernah main game itu

      Delete
  12. Mas kalau cheat coin
    cs portable bisa gak

    ReplyDelete
    Replies
    1. online apa offline gan itu gamenya ?
      kalo offline bisa, tapi klo online kemungkinan besar ndak bisa

      Delete
  13. Gan kalo buat appnana bisa ngak??

    ReplyDelete
  14. klo offline kemungkinan bisa gan

    ReplyDelete
  15. Bisa gak klu di game modern combat 5..

    ReplyDelete
    Replies
    1. di coba dulu aja.. kebanyakan game offline bisa gan

      Delete
  16. Gan tolong bantuannya
    Di hp saya selalu minta di root
    Padahal sudah saya root tp tetap g bisa masul di game killer

    ReplyDelete
    Replies
    1. merek hpnya apa gan ?
      kemungkinan hpnya gak suport sama game killernya coba pakai gamechi gan.. unutk tutonya juga ada di blong ini

      Delete
  17. Untuk top eleven bisa ga? Saya sudah coba tapi ko item not found??

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak bisa gan, itukan game online, jdi file2 gamenya tersimpan di server top eleven, dan mustahil dapat di akses menggunkan game killer

      Delete
  18. Kalo selalu muat ulang di game coc caranya gimana tuh kang???

    ReplyDelete
    Replies
    1. hapus chace gamenya gan kemungkikanan gamenya terlalu banyak memuat file sampah, klo tetep gak bisa hapus data gamenya terua agan login kembali

      Delete
  19. Gan mau tanyak saya cheat game shadow fight 2 kog gk bisa y gan game ofline kog ksih tw cara a donk gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. shadow fight 2 coba pake cree hack app...

      download aja di google, terus install.
      setelah itu, download shadow fight 2 versi 1.8.2 (lawas)
      setelah download, buka dan mainkan seperti biasa.
      (kalo shadow fightnya minta di update biarin aja)
      setelah selesai ngikutin tutorial gamenya, buka app cree hacknya, ganti disablenya jadi enable.
      abis itu tinggal beli coin aja (jaringan internet harus on ya)
      kumpulin dah tuh coin sebanyak2nya... baru abis itu di update shadow fight 2 nya ke versi terbaru


      Delete
  20. Gan mau tanyak saya cheat game shadow fight 2 kog gk bisa y gan game ofline kog ksih tw cara a donk gan

    ReplyDelete
  21. Gan mau tanyak saya cheat game shadow fight 2 kog gk bisa y gan game ofline kog ksih tw cara a donk gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane coba dulu gan.. soalnya klo game shadow fight 2 juga blm nyoba.. nanti ane update lagi artikelnya..

      Delete
  22. Kalau di game warship battle work nggk ya min!!

    ReplyDelete
  23. Om klo untuk yg no root ada ga?

    ReplyDelete
  24. Gan klo buat hay day bisa gak ya? Saya liat tutor di youtube berhasil pakai game killer ini.. Pdhl hay day jg game online kan? Dr supercell

    ReplyDelete
  25. Gan caranya buat ngecheat total contues gimana gan

    ReplyDelete
  26. Game lord mobile bisa gak ya di hack dgn app game killer ?

    ReplyDelete
  27. Gan sAya gak bisa selalu gaada untu editingnya misalnya saaya.cari.5008,tapi gak muncul tutorial setting dari pertama game killir

    ReplyDelete

* Mohon Berkomentar Dengan Bijak
* Tidak Diperbolehkan menaruh Link Disini, Karena Saya Anggap Spam
* Mari Jalin Kebersamaan Dengan Meninggalkan Komentar
* Terima Kasih Sudah Berkunjung di Blog Ini